Deretan Film Blockbuster Tayang di Lionsgate Play Indonesia

Ari Kurniawan | 15 November 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perusahaan layanan streaming konten Starz meluncurkan platform video on demand Lionsgate Play di Indonesia. Lionsgate Play menyediakan beragam tayangan film dan serial Hollywood dan digadang-gadang akan menjadi layanan OTT gudangnya film Hollywood.

Di bulan November ini, film blockbuster THE HUER GAMES: CATCHING FIRE yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson menjadi andalan Lionsgate Play Indonesia. Film kedua dari seri THE HUENR GAMES ini berhasil melambungkan para pemerannya dan menjadi film terlaris di tahun 2013 silam.

Lionsgate Play juga menghadirkan film-film pemenang Oscar seperti MACHESTER BY THE SEA yang dibintangi Casey Affleck dan Michelle Williams sampai WHIPLASH yang dibintangi Miles Teller dan J.K. Simmons.

Selain judul-judul populer di atas, Lionsgate Play Indonesia juga merilis empat serial eksklusif mereka, yakni MAGIC CITY, THE GIRLFRIEND EXPERIENCE, HOME ECONOMICS dan HICCUPS & HOOKUPS. Dari cerita mafia Miami hingga komedi keluarga semua lengkap di katalog bulan ini.

"Dengan serial original pertama kami berusaha tetap setia dengan etos kami untuk menghibur penonton dengan konten unik, bold dan edgy," ungkap Rohit Jain selaku managing director South Asia and networks-emerging markets Asia dari Lionsgate India.

Lionsgate Play Indonesia dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku) dan Google Play Credit/Gift Card.

Sedangkan untuk pengguna iOS, tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA. Konten Lionsgate Play Indonesia juga tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel, Telkom Indihome, and XL Home.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait